WAKIL BUPATI KOLAKA PIMPIN SAFARI RAMADHAN PERTAMA DI KECAMATAN WATUBANGGA

Wakil Bupati Kolaka H. Muh.Jayadin, SE., ME melaksanakan safari Ramadan pertama di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga, Sabtu (9/4/2022).

Turut hadir pada kegiatan safari ramadhan ini Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kolaka, Camat Watubangga serta hadirin undangan lainnya.

Dalam kegiatan safari ramadhan ini, Wakil Bupati Kolaka menjelaskan bahwa bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaannya serta penuh dengan ampunan.

Untuk itu, saya mengajak kepada semua masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan bulan penuh rahmat dan ampunan ini.

Karena tidak ada yang dapat menjamin seorang hamba akan berjumpa pada bulan Ramadan pada tahun selanjutnya. Sehingga ia meminta kepada warga Kelurahan Watubangga agar terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta mengisi Ramadhan ini dengan berbagai amalan mulai dari Sholat Tarawih, Tadarus Al-Qur’an, Sedekah serta kegiatan amal jariah lainnya.

Tak hanya itu, Wakil Bupati Kolaka juga berharap ada pondok pesantren tahfiz Qur’an yang dibangun di Kecamatan Watubangga. Dengan berdirinya pondok tahfiz ini tentunya akan berdampak positif di wilayah Watubangga.

Dilanjutkan dengan penyerahan kitab suci Al-Qur’an kepada pengurus Masjid Al-Muhajirin serta pemberian bantuan sembako kepada kaum duafa di wilayah Kecamatan Watubangga.

Sumber : www.ekspospedia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *