WAKIL BUPATI KOLAKA LANTIK RATUSAN PEJABAT FUNGSIONAL

Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME melantik dan mengambil sumpah jabatan pegawai negeri sipil yang diangkat kedalam jabatan fungsional melalui penyetaraan jabatan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Kolaka. Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Rujab Bupati Kolaka, Jum’at (31/12/2021).

Hadir pada pelantikan tersebut Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si, Asisten III bidang Administrasi Umum, Kepala SKPD Lingkup Pemda Kolaka, serta para pejabat yang akan dilantik.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kolaka menyampaikan, pelantikan ini merupakan penyederhanaan birokrasi melalui penyetaraan jabatan administrasi ke jabatan fungsional. Pada hari ini kita melantik sebanyak 294 orang dari jumlah pejabat yang seharusnya dilantik khususnya lebih dari 300 orang dan ini masih ada yang tertunda.

Hal ini sesuai dengan amanat bapak Presiden Republik Indonesia untuk melakukan proses peralihan dan penyederhanaan organisasi baik itu di Kementerian, dan Pemerintah Daerah sehingga menjadi lebih tinggi dan lebih efisien.

Oleh karena itu, saya berharap teman-teman yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya hari ini harus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Jadi, mohon teman-teman OPD juga memberikan tugas dan fungsi sesuai dengan keahliannya, sesuai dengan tuposinya dan jabatannya serta sesuai dengan sumpah pribadinya yang diambil pada hari ini.

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2022, untuk itu saya berharap kepada teman-teman yang baru saja dilantik ini harus mempunyai semangat baru, dan memberikan yang terbaik untuk Kab. Kolaka.

Tak hanya itu, Wakil Bupati kolaka juga mengucapkan selamat kepada saudari-saudari dan teman-teman semuanya yang baru saja dilantik, mari kita bekerja sama dengan baik, melaksanakan tugas kita sesuai dengan fungsi kita sebagai abdi negara. Ditahun 2022 ini kita harus semangat dan gas pol agar target dan tujuan kita ditahun 2022 dapat kita wujudkan secara bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *