WAKIL BUPATI KOLAKA LAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN DI DESA TONDOWOLIO

Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME
yang juga sebagai Ketua Tim Safari Ramadhan di Kecamatan Tanggetada Desa Tondowolio. Pelaksanaan safari ramadhan ini di ikuti beberapa kepala SKPD seperti dari Bapenda, Dispora, Nakertrans, Pol PP dan Damkar, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan Bagian Kesra Setda Kolaka, Rabu (13/4/2022).

Safari ramadhan dan berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib, Isya serta sholat tarawih yang sebelumnya ditandai dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an oleh ibu salma.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Wakil Bupati Kolaka yang mana melihat antusias masyarakat Desa Tondowolio yang berbondong-bondong melaksankan sholat, ini suatu pertanda kesadaran masyarakat semakin kuat dalam menjalankan perintah Allah dibulan yang suci ini, sebagaimana kita ketahui masjid yang biasa digunakan masih dalam tahap pembangunan.

Saya sengaja memilih desa tondowolio sebagai tempat safari ramadhan, karena saya melihat di desa ini ada tiga buah pembangunan masjid yang dilaksanakan, semoga kehadiran kita semua yang ada di sini dapat membantu pembangunan masjid ini.

Mari bersama-sama kita membantu dan mendukung program-program pemerintah dan menjaga kekompakan serta jangan kita terprovokasi terhadap isu-isu yang menyesatkan. Di dalam bulan yang suci ini mari kita memperbanyak melakukan ibadah serta mendekatkan diri kepada Allah SWT, Serta dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako kepada kaum duafa dan fakir miskin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *