VAKSINASI SERENTAK INDONESIA DI LAKSANAKAN OLEH KAPOLRI JENDERAL POLISI LISTYO SIGIT PRABOWO, RABU (15/12/2021).

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sulawesi Tenggara dan memantau perkembangan vaksinasi melaui virtual di Sultra dan di luar Sultra.

Kedatangan Kapolri yang didampingi Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH bersama jajaran TNI, POLRI serta Pemprov Sultra meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Konsel.

Dalam video conference Kapolri telah mendengarkan beberapa kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan vaksinasi seperti kekurangan dokter, sarana transportasi di daerah-daerah terpencil serta kondisi alam yang kurang bersahabat.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si di dampingi Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH bersama jajaran Polres, Kodim serta Pemda Kolaka menyampaikan, kesiapan dalam melaksanakan vaksinasi hingga mencapai 70 % di akhir tahun. Bersama dengan jajaran TNI dan Pemda Kolaka akan terus bersemangat, kendala yang dihadapi tidak menjadi halangan dalam menjalankan tugas.

Sebelum pelaksanaan virtual, Bupati Kolaka juga telah memantau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Kecamatan Latambaga Kelurahan Sea, Kelurahan Ulunggolaka serta Kecamatan Kolaka bertempat di Alun-Alun 19 November yang mana masyarakat sangat antusias melaksanakan vaksinasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *