UPACARA PENGUKUHAN PASUKAN PENGIBAR BENDERA (PASKIBRA) KABUPATEN KOLAKA.

Pengukuhan pasukan paskibra yang dilaksanakan di Aula Sasana Praja, bertindak selaku pembina upacara Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH, hadir pula pada kegiatan ini Forkopimda atau yang mewakili, Kepala SKPD, para pelatih serta tamu undangan lainnya, Kamis (12/8/2021).

Pelaksanaan pengukuhan pasukan pengibar bendera ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya, yang mana 2 tahun terakhir ini agak berbeda pelaksanaannya dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia.

Dalam arahannya Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan, Upacara pengibaran bendera sang merah putih pada tanggal 17 Agustus nanti tetap kita laksanakan di Pelataran Kantor Bupati Kolaka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tak hanya itu, Asisten I juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengukuhan pasukan paskibra pada hari ini yang mana sebagai pimpinan upacara saudara WISNU APRILLAH PUTRA dari SMA Negeri 1 Kolaka, dan selaku perwira upacara Kapten Inf Rustam Pasi Pers Kodim Kolaka, Para Pelatih dan pelaksana kegiatan dari Dispora InsyaAllah kegiatan ini akan berjalan dengan lancar hingga pelaksanaan pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *