UPACARA MEMPERINGATI HUT KE-62 KABUPATEN KOLAKA TAHUN 2022 DI HALAMAN KANTOR BUPATI KOLAKA SENIN, 28/2/2022

Bupati kolaka H. AHMAD SAFEI SH MH. Selaku IRUP pada pelaksanaan HUT ke 62 kabupaten kolaka.
Turut hadir pada hari jadi kabupaten kolaka wakil bupati kolaka H.MUH JAYADIN SE ME, Ketua DPRD Ir.SYAIFULLAH HALIK bersama anggota DPRD, sekertaris daerah H.POITU MURTOPO MSi, forkopimda,mantan bupati, kepala BNN,danpom,danposal, para asiaten,kepala SKPD,camat,lurah,BUMN dan BUMD, veteran, serta tamu undangan lainnya.

Sebelum membacakan sambutan HUT kolaka di dahului dengan pembacaan secara singkat sejarah kabupaten kolaka.

Dalam sambutan yang di sampaikan bupati kolaka,perjalanan panjang dan dinamika yang terjadi kabupaten kolaka telah menampakkan pembangunannya.
Selama 3 tahun terakhir ini kita masih dalam pandemi covid-19 hingga banyak pembangunan yang masih tertunda

Di akhir masa jabatan kami ini,kami masi memiliki agenda pembangunan dalam RPJMD, sy sangat berharap dapat kami selesaikan seperti pembangunan kebun raya, penegrian politeknik PSDKU poltek ujung pandang menjadi politeknik negeri kolaka, pembangunan jalan sabilambo ke baypas kolaka pomala yang mana dapat memperlancar arus tranpotasi baik angkutan kota maupun antar daerah dalam dan luar provinsi.

Dukungan seluruh komponem masyarakat dalam menciptakan rasa kondusif sangat di harapakan.
Pertumbuhan ekonomi kabupaten kolaka pada tahun 2020 mengalami minus 3,40 persen, alhamdulillah pada tahun 2021 telah mengalami pertumbuhan positif mencapai 4,21 melampaui pertumbuhan ekonomi sulawesi tenggara 4,10 persen.

Pada sambutan ini pula bupati kolaka mengingatkan kepada kita semua, covid belum berakhir masih terus bermutasi oleh karena itu kewaspadaan masi terus kita tingkatkan, dan untuk mengatasi pandemi ini hanya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menghindari kerumunan,sering mencuci tangan di air mengalir, dan paling utama melaksanakan vaksinasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *