SWICH ON SERAH TERIMA PEMANFAATAN LAMPU PENERANGAN JALAN UMUM ANTARA PT. ANTAM Tbk KE PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOLAKA, SENIN (27/12/2021).

Serah terima ini dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH yang di dampingi Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin,
SE., ME, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Wakil Ketua Dua DPRD Kolaka H. Syarifuddin Baso Rantegau, Dito Yulianto MBA, HC. CSR & Finance Divicion Heat, Mahana HS, ST, Mos Divicion Heat, Ulil Amrin Nis Hamul, ST Peni Plant bersama Manajemen, Kepala SKPD Pemda yang terkait, Camat Pomala, Lurah Dawi-Dawi, Kepala PLN, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Dito Yulianto MBA, salah satu program bantuan CSR PT Antam tahun 2021 yaitu mendukung peningkatan perekonomian masyarakat serta penataan kawasan perumahan prasarana pemukiman dan perhubungan khususnya di Kec. Pomalaa, serta menindak lanjuti surat Bupati Kolaka maka PT Antam telah melaksanakan kegiatan pemasangan fasilitas lampu penerangan jalan umum yang terbagi menjadi 3 segmen yaitu segmen 1 di jalan Patteda Pelabuhan Pelni sebanyak 14 titik . Segmen ke dua Jalan Cakang 12 titik, segmen ke 3 Jalan Baypass Kolaka-Pomalaa sebanyak 29 titik hingga total fasilitas lampu penerangan jalan umum sebanyak 55 titik.

Sinergi bersama dari PT Antam Tbk UBPN Sultra dan Pemda Kabupaten Kolaka ini semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kolaka terkhusus masyarakat kecamatan Pomalaa. Bantuan penerangan lampu jalan ini merupakan sebagai hadiah tahun baru 2021.

“Kami meminta doa dari semua pihak agar PT Antam Tbk UBPN Sultra tetap eksis dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kolaka,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kolaka menyampaikan, Kebijakan Pemda Kolaka dalam penataan kawasan perkotaan dan fasilitas publik di Kecamatan Pomalaa dalam kurun waktu 3 tahun dapat kita lihat dengan terbangunnya beberapa fasilitas infrastruktur seperti pemindahan dan penataan kembali Pasar Dawi- Dawi, Pembangunan Puskesmas dan Terminal , Pembangunan Jalan Cakalang dua jalur sebagai pendukung konektivitas, Jalan Lingkar Baypass Kolaka-Dawi-Dawi, Pelebaran dua jalur jalan nasional depan Kantor Camat Pomala – Ply Over dengan dilengkapi Median Jalan, bahkan tahun depan akan kami bangun ruang terbuka publik di lokasi Ex Pasar Lama Dawi-Dawi.

“Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini, kami berharap agar masyarakat dapat menikmati pembangunan ini dan menjaga pembangunan yang sudah ada. Kepada masyarakat Kecamatan Pomalaa saya meminta dan bersepakat hal-hal yang menjadi kendala dalam pembangunan di Kecamatan Pomalaa agar dapat di selesaikan secara kekeluargaan,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *