SUNGAI TAMBORASI RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI DESTINASI WISATA UNIK DI API AWARD 2020

Destinasi wisata Sungai Tamborasi yang terletak di Desa Tamborasi Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka berhasil meraih juara 3 (ketiga) Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020 dengan kategori destinasi unik.

Adapun pengumuman penghargaan ini disampaikan dalam pegelaran malam Anugerah Pesona Indonesia (API) ke-5 tahun 2020 yang diselenggarakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada tanggal 20 Mei 2021.

Pada kesempatan ini, Kepala BKPSDM ibu Hj. Andi Tenri Gau, SE., MM menyampaikan, keberhasilan ini adalah hasil kerja sama dan kerja keras dari semua pihak yang telah mendukung, serta juga dukungan yang sangat luar biasa dari bapak Bupati Kolaka, Kepala SKPD serta semua elemen masyarakat Kab. Kolaka terhadap destinasi wisata Sungai Tamborasi.

” Alhamdulillah kita berhasil meraih penghargaan juara 3 sebagai destinasi wisata unik, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari dukungan semua stakeholder dan terutama masyarakat Kab. Kolaka yang telah berpartisipasi dalam mendukung dan mem-voting destinasi wisata Sungai Tamborasi melalui SMS sehingga Kab. Kolaka berhasil meraih prestasi tersebut,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *