SOSIALISASI & IMPLEMENTASI MEDIA EDUKASI SARANA BKB KIT STUNTING

Asisten lll bidang Administrasi Umum Setda Kolaka Drs.Wardi, M.Si selaku yang mewakili Bupati Kolaka membuka kegiatan Sosialisasi dan Implementasi Media Edukasi Sarana BKB KIT Stunting di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka, Selasa (8/2/2022).

Turut mendampingi Asisten I dikegiatan ini Ibu Sugiharti Tim Dirjen BKKBN Balnak Pusat, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, Sekretaris PKK Kab. Kolaka ibu Nur Purnama Olga, S.Pd., M.Si serta para kader BKB Se Kab. Kolaka.

Dalam sambutannya Asisten lll bidang Administrasi Umum Setda Kolaka menyampaikan, tak henti-hentinya saya mengingatkan kita semua para peserta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena pandemik ini belum berakhir dan perlu kita selalu waspadai.

Mari kita meningkatkan imun sehingga pelaksanaan tugas kita sehari-hari selalu enjoy dan bisa melaksanakan tugas dengan baik, kepada para kader bahwa kita dalam menangani kegiatan dan tanggung jawab yang pertama kita lakukan harus selalu senang dan pasti pasien yang kita tangani juga akan senang dan melakukannya dengan iklas InsyaAllah hasilnya baik.

Untuk kepada bapak/ibu kader mari kita ikhlaskan untuk bekerja mengurusi generasi kita karena ini merupakan tanggung jawab dan amanah yang di berikan pada kita semua sehingga program-program kedepan akan berjalan dengan baik

Diakhir sambutannya asisten juga menyampaikan bahwa kegiatan ini agar menjadi manfaat buat kita semua dan mari kita mengikuti sosialisasi dan edukasi ini dengan baik agar setelah kita kembali ke tempat kita bisa impelementasikan dan tertangani dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *