SEKDA KAB.KOLAKA Drs. H.POITU MURTOPO, M.Si MENGHADIRI PERESMIAN GEDUNG MAL PELAYANAN PUBLIK (MPP) DI KABUPATEN BOMBANA PROV. SULAWESI TENGGARA 14/10/2021

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Bupati Bombana, H. Tafdil, SE.,MM, Wakil Bupati Bombana, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, Mewakili Gubernur Prov.Sultra, Sekda Provinsi sultra DR. Nur Endang Abbas, SE.,M.Si,  Sekda Bombana, Perwakilan Bupati Se-Kab Kota, Para SKPD Kab.Bombana, dan tamu undangan lainnya.

Acara MPP ini, diresmikan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Ibu Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA. Sebagai MPP Ke- 45 Se-Indonesia, yang didampingi Sekretaris Provinsi dan Bupati Bombana

Deputi Kemenpan RB mengatakan, Mal Pelayanan Publik Ini nantinya, akan memberikan kemudahan lepada pengguna layanan dalam memproses layanan dalam satu lokasi, memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan, kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengintegrasikan berbagai layanan meliputi instansi pusat, instansi daerah, BUMN, BUMD, swasta dan layanan publik lainnya, dalam satu lokasi yang sama sehingga dapat memberikan pelayanan publik menjadi semakin cepat, terjangkau, mudah aman dan nyaman.

Ini sudah tergabung dalam satu gedung atau mal seluruh pelayanan perizinan atau non perizinan yang menjadi kewenangan pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta pelayanan BUMN, BUMD, swasta, kementerian / Lembaga / Pemerintah daerah lainnya, yang berdasarkan kesepakatan yang dituangkan dalam nota kesepahaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *