SAFARI RAMADHAN PERTAMA DI KECAMATAN WOLO

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH pimpin safari ramadhan pertama di Kecamatan Wolo Desa Lana bersama dengan tim bpk Kandepak Kolaka, Kadis PU, BPMD, BPKAD, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kasat Pol PP, Kabag Humas dan Kabag Kesra, Sabtu (9/4/2022).

Diawali Kultum sebelum berbuka puasa yang dibawakan oleh Kandepak Kolaka yang juga setelah Isya membawakan ceramah di Masjid Raya Nurul Jihad Desa Lana.

Pada kesempatan ini juga Bupati Kolaka memberikan bantuan berupa Karpet, Al-Qur’an, Buku Metode Iqra, bantuan pembangunan masjid serta bantuan sembako buat kaum duafa.

Dalam arahannya Bupati Kolaka menyampaikan bahwa mari dibulan suci ramadhan ini saya mengajak kepada semua saudara untuk bisa menyempatkan waktunya memanfaatkan bulan suci ini dengan sebaik-baiknya danmemperbanyak ladang pahala kita.

Dan inilah yang menjadi momentum yang luar biasa dibulan yang penuh rahmat, bulan pengampunan, berkah dan rahmat yang luar biasa segala perbuatan baik kita dilipat gandakan pahalanya.

Oleh karena itu, saya mengajak kita semua khususnya para tokoh masyarakat, agama, pemuda kita ajak sudara kita manfaatkan bulan ini dengan sebaik-baiknya karena agama islam kita ini yang membawa rahmatan lil alamin bagi kita.

Kegiatan safari ramadhan seperti biasanya setiap tahun kami berkeliling disemua kecamatan dan tahun ini membagi dua tim yang dipimpin bpk Wakil Bupati di bagian Selatan dan saya memimpin dibagian Utara. Banyak manfaatnya dari kegiatan ini selain kita bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat Kab. Kolaka agar kita juga lebih berbaur, dan lebih dekat lagi dari pejabat dengan masyarakat sekaligus mempererat hubungan persaudaraan kita sesama muslim.

Desa Lana ini baru saja melakukan pilkades dan sudah ada kadesnya yang terpilih, mari saya minta untuk gejolak politiknya secepatnya ditinggalkan dan itu memang sulit untuk dihindari, tetapi itulah dinamika politik dan saya mohon agar ini segera di sudahi jangan berlarut-larut. Saat ini kita semua baik yang memilih kades dan yang tidak mari kita semua bersama kembali utamanya pak desa untuk merangkul kembali semua elemen masyarakat untuk bersama membangun desa ini agar lebih baik lagi kedepannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *