RAPAT KOORDINASI & SOSIALISASI PENANGANAN COVID-19

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menghadiri Rakor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Sosialisasi Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) di Kabupaten Kolaka yang dilaksanakan di Pelataran Kodim 1412 Kolaka, Selasa (4/8/2021).

Pelaksanaan rapat tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD, Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama, yang mewakili Kepala Kantor Pengadilan Negeri, Danpom, Danposal, dari PT Antam UBPN Sultra, para Camat, serta Kepala OPD pemda yang terkait.

Melihat serta mencermati perkembangan yang terjadi di Kabupaten Kolaka yang mana pada saat ini kita telah dilevel 3 atau zona orange. Terkait kondisi ini diharapkan kepada para camat, kapolsek dan danramil bersama jajaran agar mencermati dan memantau bagi mereka yang datang ke wilayahnya, terkhusus bagi mereka yang dari zona merah karena kita ketahui penyebaran virus ini tidak muncul dengan sendirinya
melainkan dengan cara penularan.

Oleh karena itu, dalam upaya mengatasi penyebaran covid-19 ini tentunya tidak terlepas dari kepedulian dan kesadaran dari masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini pula, beberapa masukan dari peserta rapat tentang sosialisasi penerapan PPKM ini diharapkan
disampaikan dengan secara logis agar masyarakat dapat memahaminya.

Saat ini beberapa tempat yang ada di Kabupaten Kolaka sedang melaksanakan vaksin, untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar melaksanakan vaksin sebagai mana kita ketahui capaian peserta vaksin baru mencapai 18 persen di Kabupaten Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *