RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL DALAM RANGKA MENGHADAPI SERUAN AKSI ISU NASIONAL TANGGAL 11/4/2022 DI KABUPATEN KOLAKA

Turut hadir pada kegiatan ini Bupati Kolaka
H. Ahmad Safei, SH.,MH, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Forkopimda, Rektor USN Kolaka, yang mewakili Kepala Pengadilan Negeri Kolaka, Danposal, para Perwira di Lingkup Polres Kolaka, serta Kepala OPD terkait yang mana kegiatan ini digelar di Aula Kemitraan Polres Kolaka, Minggu (10/4/2022).

Untuk menghadapi aksi demo yang akan dilaksanakan pada hari senin besok 11/4/2022, Kapolres Kolaka mengundang berbagai pihak yang terkait guna mencegah dan mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa beberapa isu yang berkembang untuk gerakan demonstrasi besok InsyaAllah kami upayakan akan berjalan dengan baik yang mana aspirasi yang akan disampaikan besok kami lanjutkan kepada pihak yang berkompeten .

Sementara itu, Bupati Kolaka juga menyampaikan bahwa seruan aksi nasional besok kami harap berjalan dengan damai dan aman.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kolaka, Rektor USN, Kepala Kejaksaan Negeri serta Komandan Kodim 1412 Kolaka yang mana menyampaikan aspirasi merupakan hak semua warga negara. Ada beberapa isu yang akan disampaikan para pengunjuk rasa besok,InsyaAllah kami kawal demo ini hingga selesai besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *