RADIO ANTAR PENDUDUK INDONESIA WILAYAH O4 KOLAKA, PELANTIKAN PENGURUS MASA BAKTI 2021-2025 DI RUMAH ADAT KOLAKA, SABTU (18/22/2021).

Pelantikan pengurus RAPI dihadiri oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, yang juga sebagai Ketua ORARI Lokal Kabupaten Kolaka, Ketua Rapi Daerah 25 Sulawesi Tenggara Jamaluddin, SE., M.Si, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH, yang mewakili Kapolres Kolaka, mewakili Dandim 1412 kolaka, para pengurus Rapi Wilayah 4 Kolaka serta tamu undangan lainnya.

Adapun tema dari kegiatan ini ialah “Wujudkan Rapi yang Berkualitas Sebagai Mitra Pemerintah Kabupaten Kolaka Dalam Siaga Bencana”.

Firlan Muharram Alimsya, S.Pd selaku Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia bersama para pengurus baru telah di kukuhkan dan dilantik oleh Ketua Rapi Daerah 25 Sulawesi Tenggara masa bakti 2021-2025.

Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME yang juga sebagai Ketua ORARI Lokal Kabupaten Kolaka dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan.

“Kami mengucapkan apresiasi kepada seluruh pengurus yang telah mempercayakan kegiatan ini di Kabupaten Kolaka. Saya juga berharap agar lebih bersemangat dalam menjalankan pengabdiannya dalam pembangunan di daerah,”ujarnya.

Sebagai Ketua ORARI Lokal Kabupaten Kolaka Wakil Bupati kolaka mengatakan, akan berkolaborasi dengan Rapi 04 Kolaka dan akan menjadi mitra pemerintah, memberikan masukan dan saran-saran dalam mengisi pembangunan.

“Saya juga berpesan kepada seluruh teman teman, agar aturan dan etika kita berkomunikasi di frekuensi untuk selalu di jaga, yang mana pembicaraan yang kita lakukan di dengar oleh banyak orang,”ujarnya.

Di akhir sambutanya Wakil Bupati Kolaka berpesan kepada kita semua agar selalu melaksanakan protokol kesehatan agar kita terhindar dari covid-19 yang mana hingga saat ini masi membayangi kita semuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *