PISAH SAMBUT DANDIM 1412/KOLAKA

pisah Sambut Komandan Kodim 1412 /Kolaka dari Letkol Inf. Risa Wahyu Pudji Setyawan,BS.,M.Ham kepada Letkol Inf. Paruhum Siregar,S.IP.,M.Si di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kolaka, Rabu (9/3/2022).

Acara pisah sambut ini dihadiri Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH, Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, MH bersama Wakil Bupati, Pj Bupati Kolaka Timur Ir. H.Sulwan Aboenawas, Ketua DPRD Koltim, Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD, BUMN, BUND, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya.

Serah terima jabatan Komandan Kodim 1412 Kolaka dari Letkol Inf Risa Wahyu Setyawan BS, M.Hum dipindah tugaskan ke Kodam XIV/Hasanuddin Makassar dengan jabatan Irdya Ops Itutum Itdam XIV/Hasanuddin dan digantikan oleh Letkol Inf Paruhum Siregar, S.IP.,M.Si yang sebelumnya dengan jabatan Kabag diklat dari Kesatuan Pusdiklat Passus Kopassus yang kini menduduki jabatan Dandim 1412 Kolaka.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, terima kasih kasih kepada Letkol Inf. Risa Wahyu Pudji Setyawan BS., M. Han yang mana selama ini telah bekerja bersama dalam membantu pembangunan di Kabupaten Kolaka terkhusus pelaksanaan saat vaksinasi.

Dengan kerja keras dan kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat kita mendapatkan penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri( Kemendagri) Kabupaten yang tercepat melaksanakan pencapaian vaksinasi dalam sepuluh hari mencapai 70 persen berdasarkan dari angka vaksinasi sebelumnya baru mencapai 48 persen.

Lebih lanjutnya, Bupati Kolaka mengatakan dengan menjalin sinergitas dan solidaritas yang baik dan selalu menyelesaikan masalah dengan mengedepankan rasa kekeluargaan InsyaAllah segala masalah dapat kita selesaikan dengan baik.

“Kami juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Letkol Inf Paruhun Siregar, S.IP.,M.SI sebagai Dandim 1412 yang baru di Kabupaten Kolaka, semoga kita semua dapat bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Kolaka,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *