PERINGATAN HARI AMAL BAKTI KE-76 KEMENTERIAN AGAMA TAHUN 2022

Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME bertindak selaku Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Amal Bakti Ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia yang digelar di Alun-Alun November, Senin (3/1/2022).

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD, Kepala Kemenag Kolaka, Kapolres Kolaka, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kolaka, Kepala BNN, Kabag Kesra, KUA SE Kab. Kolaka, serta para peserta upacara lainnya.

Dalam sambutan Menteri Agama yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kolaka menyampaikan, Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanannya, dan menjaga pancasila, konstitusi, dan negara kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya.

Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap pegawai aparatur sipil negara kementerian agama yang selama ini telah mengabdi dengan tulus dan menjaga martabat, kehormatan, dan kinerja Kementerian Agam. Oleh sebab itu, diberikan penghargaan satya lencana karya satya 30 tahun kepada 509 orang, 20 tahun kepada 2.802 orang, dan 10 tahun kepada 5.999 orang pegawai negeri sipil Kementerian Agama.

“Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, semoga dengan penghargaan ini, dapat semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan, sebagai bagian dari Korps Kementerian Agama, “ujarnya.

Diusia yang ke-76 ini, Kementerian Agama harus terus berbenah, prestasi yang telah diraih harus bisa dipertahankan dan secara bersamaan, perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian agama yang lebih baik.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati kolaka juga mengucapkan selamat memperingati hari amal bakti Ke-76 Kementerian Agama, semoga Kementerian Agama terus berjaya serta menjadi OASE dan pelayanan masyarakat yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *