PENYERAHAN REMISI UMUM BAGI NARAPIDANA DAN ANAK DALAM RANGKA HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA.

Pelaksanaan remisi dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia yang di laksanakan di Aula Kantor Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kolaka, Hadir pada kegiatan ini yang mewakili Bupati Kolaka Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs.H.Muh.Bakri,SH.,MH, Kepala Rutan Kelas IIB Kolaka Tutut Jeni Setiawan, A.Md.IP.,SH.,M.Si, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Warga binaan rutan Kolaka kelas IIB yang pada hari ulang tahun Kemerdekaan RI Ke-76 yang mendapat remisi sebanyak 135 orang dan 3 orang langsung bebas.

Dalam sambutannya, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan, rumah tahanan negara kelas IIB kolaka dalam hal ini sebagai refresentatif negara (Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia) di Kabupaten Kolaka. Di masa pandemi Covid-19 dan dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke-76 tahun memberikan remisi kepada warga binaan yang terdiri dari berbagai tindak pidana. Sehingga diharapkan dengan remisi hari kemerdekaan ini mampu memberikan semangat dan harapan baru kepada warga binaan pemasyarakatan.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada panitia atas dedikasinya dan juga pada seluruh warga binaan pemasyarakatan yang telah mengikuti peringatan HUT ke-76 tahun Kemerdekaan RI. Pemberian remisi ini semata-mata bukan hanya sebagai bonus kemerdekaan namun diharapkan mampu menumbuhkan rasa nasionalisme pembangunan bangsa,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *