PEMBUKAAN KONFERENSI CABANG KE II GERAKAN MAHASISWA KRISTEN INDONESIA(GMKI) CABANG KOLAKA

Konferensi cabang Ke II ini dihadiri oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH yang dalam hal ini mewakili Bupati Kolaka, Kepala BNN, Kadis Kesehatan, Pengurus cabang GMKI, Organisasi Kepemudaan, serta tamu undangan lainnya, kegiatan ini bertempat di Ruang Rapat SMS Berjaya, Jumat (21/5/2021).

Gerakan mahasiswa kristen atau GMKI seperti yang kita ketahui adalah salah satu organisasi kepemudaan yang menjadi bagian dari perjalanan sejarah Indonesia.
Sebagai bagian dari entitas masyarakat kolaka yang majemuk, maka kehadiran GMKI di kota perguruan tinggi, bumi mekongga kolaka sebagai perwujudan dari kesadaran kita bersama untuk hidup secara berdampingan dalam berbagai keberagaman khususnya di kalangan mahasiswa.

Kehadiran GMKI di kolaka juga sebagai bentuk partisipasi mahasiswa kristen dalam upaya membagunan sumber daya manusia yang berdaya guna, serta dapat memberikan baktinya bagi pembangunan di Kolaka.

Oleh karena itu, melalui momentum ini saya selaku pemerintah dan mewakili bupati berpesan agar GMKI di Kolaka ini benar-benar terlibat secara proaktif dan mendukung program-program pemerintah.

Asisten I juga menyampaikan, selamat dan sukses bagi pelaksanaan Konferensi Cabang Ke-II GMKI Cabang Kolaka, selamat bersidang dan lahirkanlah keputusan-keputusan yang progresif bagi pergerakan GMKI di Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *