PELANTIKAN DEWAN PENGURUS ASOSIASI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM INDONESIA (DPD AGPAI) KAB.KOLAKA MASA BAKTI, 2021-2026

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH Melantik Dewan Pengurus Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPD AGPAI Kab. Kolaka Masa Bakti 2021-2026, dengan wujudkan organisasi profesi yang profesional dalam bingkai Islam yang Rahmatan Lil Alamin yang diselenggarakan di Aula Rumah Adat Kolaka, Selasa (22/6/2021).

Hadir pada acara ini Ketua DPD AGPAI Prov. Sultra Lahamiku, S. Pd. I, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama Drs.H. Baharuddin, M.Si, Camat Kolaka, serta Instansi terkait lainnya.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPW AGPAI Kolaka ibu Helmi Irmawati, S. Ag dan Ketua DPD AGPAI Provinsi Lahamiku, S.Pd.I mengatakan, dengan sinergitas antara Pemda dan AGPAI akan menciptakan tenaga pengajar makin baik khususnya dibidang pelajaran Agama Islam. Lebih lanjut Ketua DPD AGPAI Provinsi juga merasa sangat kagum atas prestasi tahfis yang ada di Kabupaten Kolaka.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, selamat kepada yang sudah dilantik semoga menjadi amanah, dan kepada pengurus yang telah dilantik segera melakukan adaptasi dengan tugas-tugas pokok dan fungsi tugas masing-masing agar terjalin kerja sama dalam kepengurusan organisasi.

Lanjutnya, dalam keterbatasan yang kita hadapi saat ini kami tetap berusaha memasukkan formasi guru agama P3K juga sebagai guru honorer. Adapun Terkait tenaga pengajar atau pendidik diharapkan dapat melihat fisiologis anak didik dalam mengajar yang mana setiap anak didik mempunyai perbedaan baik kehidupan maupun lingkungan tempat tinggalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *