PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT APARATUR SIPIL NEGARA DALAM LINGKUP PEMDA KOLAKA

Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kab. Kolaka, Drs.Wardi, M.Si yang dalam hal ini mewakili Bupati Kolaka Melantik lima Pejabat Eselon III dalam jabatan Administrator di Aula BKPSDM Kolaka, Senin (2/8/2021).

Dalam sambutannya Asisten III menyampaikan, pejabat yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat dalam menjalankan tugas yang baru, yang mana pelaksanaan tugas-tugas kita membutuhkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.

“Sesaat yang lalu, sebelum kita melakukan pelantikan ini, Bapak Bupati Kolaka mengumpulkan kita pejabat eselon II untuk diingatkan agar pimpinan dan bawahan harus menjaga komunikasi dan selalu melakukan koordinasi, serta juga mengajak kepada kita semuanya untuk senantiasa kerjasama dan mempunyai solidaritas di dalam melaksanakan tugas. Jadi, jangan ada diantara kita yang satu instansi tidak tahu apa yang harus dikerjakan oleh pimpinannya, oleh karena itu bawahan harus selalu bertanya tentang apa yang harus ia kerjakan,”tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Asisten III juga menyampaikan pesan dari Bapak Bupati Kolaka, bahwa jangan ada lagi OPD yang tidak mengirimkan perwakilannya apabila ada undangan rapat di DPRD Kolaka. “Kalau tidak ada Kepala Dinas atau Kepala Badannya berhalangan untuk hadir, ada Sekretaris atau Kepala Bidangnya. Jadi inilah yang perlu kita saling mengingatkan kalau ada undangan rapat, tentunya bahwa pelaksanaan tugas-tugas tetap harus dilaksanakan,”ujarnya.

Tak hanya itu, Asisten III juga mengingatkan, kepada pejabat yang telah dilantik agar bisa menjadi pioner dalam penerapan protokol kesehatan yang mana saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19, sehingga kita sebagai pejabat harus bisa menjadi pioner yang dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan. Serta dalam melaksanakan tugas yang paling terpenting yaitu harus melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi itu yang paling utama dalam kepekaan dan kepedulian kita terhadap tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan.

Adapun pejabat yang dilantik:

  1. Ilham, S. STP., M. Si Jabatan lama: Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan Dinas PMD. Jabatan Baru: Camat Wolo.
  2. Husain Muin,S.Si Jabatan lama: Fungsional BPBD. Jabatan Baru: Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan BPBD.
  3. Iskandar, S. Pd., M.M.Pd Jabatan lama: Kabid Pembinaan Ketenagaan Disdikbud. Jabatan baru: Kabid Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga Dinas PPPA.
  4. Nur Purnama Olga,S.Pd.,M.Si Jabatan lama: Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar Dikdisbud. Jabatan baru: Kabid Pembinaan Ketenagaan Disdikbud.
  5. Sunadi, SP Jabatan lama: Fungsional Umum BKPSDM. Jabatan baru: Kabid Pembangunan dan Pembinaan Transmigsasi Disnakertrans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *