PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL DALAM LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOLAKA

Asisten lll bidang Administrasi Umum Setda Kab. Kolaka Drs. Wardi, M.Si melantik dan mengambil sumpah 9 orang aparatur sipil negara dalam jabatan Admistrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Daerah Kab. Kolaka di Aula BKPSDM, Selasa (5/10/2021).

Hadir pada kegiatan ini Kepala BKPSDM Hj. Andi Wahidah, S.Pd., MM, Sekwan, Kabag Hukum Hasimin.SH.,MH, saksi serta rohaniawan dan para penjabat yang akan dilantik.

Dalam sambutannya Asisten lll bidang Administrasi Umum Setda Kab. Kolaka yang dalam hal ini mewakili Bupati Kolaka menyampaikan, mutasi asn ini merupakan hal biasa inilah dinamikanya kita beraparatur sipil negara dan ini juga adalah penyegaran dan dalam sumpa yang di ucapkan tadi ada namanya integritas, sehingga dinamika dalam menjalankan tugas-tugas tentunya harus dengan cermat, berhati-hati, waspada dan mengacu pada perundang-undangan dalam melaksanakan tugas.

Aparatur Sipil Negara harus membangun komunikasi, kordinasi, kolaborasi dengan pimpinan karena memang benar integritas itu harus dijaga dan dalam memegang amanah satu jabatan hanya dua kata yaitu dianggap mampu dan cakap olehnya itu keberhasilan pemimpin itu tidak terlepas dari staf dan bawahannya.

Asisten III juga menekankan bahwa Asn itu harus punya loyallitas, hal ini yang harus dibangun. Saya katakan tadi komunikasi yang baik itu intinya dan punya integritas harus disiplin dan sekali lagi tugas kita sebagai abdi negara memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *