MUSRENBANG KECAMATAN KOLAKA DAN SERBU VAKSIN

Asisten l bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH membuka Musrenbang kecamatan dan serbu vaksin dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah Kab.Kolaka tahun 2023 di Lapangan Konggoasa Kolaka, Rabu (9/2/2022).

Hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD Kolaka dan Ketua Komisi lll bersama anggota dr Hakim, Ajib Majid, Sekdis Bappeda, Camat Kolaka, Kapolsek Kota, mewakili Danramil, Kepala SKPD serta tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama serta undangan lainnya.

Dalam arahannya Asisten l bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan bahwa, Kecamatan Kolaka adalah Kecamatan ke 9 kita musrembang hari ini dan suasananya berbeda saya sangat mengapresiasi pak camat karena tempat Lapangan Konggoasa di tribun ini dan fasilitas yang merubah suasana kita terasa nyaman.

Hari ini dengan kehadiran pak Ketua DPRD,
Ketua Komisi lll AHDAN dan anggota dr Hakim dan Ajib Majid ini merupakan satu kolaborasi bagaimana melakukan program perencanaan agar kita betul-betul
satu pemahaman dan satu presepsi.

Sedangkan untuk usulan dari kelurahan dan desa yang prioritas disinilah tempatnya untuk kita satukan karena jangan sampai di musrenbang kelurahan lain yang kita usulkan dan di musrenbang kecamatan lain juga dan itu tidak boleh ada lagi perbedaan, sehingga pada saat forum SKPD apa yang menjadi skala prioritas itulah yang kita usulkan perencanaan dan penganggaran
pada tahun 2023.

Pelaksanaan musrenbang kali ini kita kolaborasikan dengan serbu vaksin karena sampai hari ini kita masih dalam suasana pandemik dan ini belum berakhir. Olehnya itu, mari kita berusaha dan berdoa agar kita bisa mengendalikan pandemik ini tapi tergantung pada kita semua dari pemerintah, stekeholder bagaimana kita melakukan edukasi, sosialisasi semua kegiatan untuk memprioritaskan protokol kesehatan secara ketat.

Selain serbu vaksin ada juga kegiatan pelayanan kependudukan dari dinas capil
serta dinas kominfo yaitu sosialisasi aplikasi simpadu dan kegiatan serbu vaksin
hari ini ada beberapa titik yaitu Lapangan Konggoasa, Lapangan Tenes Glora, Kantor Lurah Tahoa dan SD Islam Al Mawadah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *