MUSREMBANG KECAMATAN DAN SERBU VAKSIN DALAM RANGKA PENYUSUNAN RENCANA KERJA PEMERINTAH DAERAH (RKPD) KABUPATEN KOLAKA TAHUN 2023

Musrenbang Kecamatan Tanggetada, Senin (31/1/2022) yang dipimpin oleh Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si di dampingi Ketua DPRD Kolaka, Kepala Bappeda, anggota DPRD dr. Hakim dan ibu Andi Arna, Camat Tanggetada serta turut hadir para Kepala SKPD lingkup Pemda Kolaka, Lurah, Kades se Kec. Tanggetada serta tokoh masyarakat, agama dan tokoh pemuda se Kec. Tanggetada.

Dalam arahannya Sekda Kolaka menyampaikan, kegiatan hari ini adalah agenda rutin yang kita lakukan setiap tahun dan bukan hal yang baru, kembali lagi saya mengingatkan kegiatan hari ini jangan di anggap hanya sebagai seremoni saja tetapi ini menentukan arah pembangunan di daerah kita. Jadi masyarakat tolong mengusulkan prioritas apa yang kita butuhkan dan yang di perlukan.

Rapat hari ini ialah kesungguhan kita, ketelitian dan kecermatan dalam mengusulkan semua program kegiatan dan mengingat saat ini kita masih dalam suasana pandemi covid-19 yang akibatnya mempengaruhi alokasi dana untuk pembangunan. Untuk itu mohon kiranya kita bersabar ketika ada usulan yang semuanya tidak dapat terakomodir.

Sementara untuk kegiatan serbu vaksin lokasi terbagi menjadi 3 lokasi yaitu di Desa Popalia, Desa Petudua dan Desa Lamedai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *