MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H/2021 M. PEMDA KAB.KOLAKA MENGGELAR TAUZIAH DAN SHOLAT TARAWIH PERTAMA BERSAMA DIMASJID AGUNG KHAERA UMMAH KOLAKA

Protokol Komunikasi Pimpinan: Kolaka-Marhaban ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H/2021 M. Melalui ibadah ramadhan ini mari kita tingkatkan iman, dengan ibadah puasa kita tingkatkan imun, dengan Ikhtiar dan Do’a kita wujudkan Kolaka new normal yang semakin maju, berkeadilan dan sejahtera.

Pelaksanaan ibadah sholat tarawih 1442 H/2021 M yang dilaksanakan di Masjid Agung Khaera Ummah, yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Qari Ust. Syamsuddin Siraji, S. Pdi, Senin (12/4).

Sholat tarawih ini dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemda Kab. Kolaka, Tokoh Agama, serta jamaah Masjid Agung Khaera Ummah.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, bahwa pelaksanaan sholat tarawih dan pelaksanaan puasa ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun lalu, yang mana pelaksanaan puasa dan tarawih di tahun ini kita dapat melaksanakan sholat tarawih di Masjid lingkungan masing-masing, tentunya dengan tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Kolaka mengatakan, dalam bulan suci ramadhan ini kita diharapkan agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan kita juga di ingatkan agar selalu menjaga toleransi dan saling menghargai antara umat beragama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *