MEKONGGA OFF ROAD EXTREME DI KEC. BAULA, KAB.KOLAKA

Wakil Bupati kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME melepas Mekongga Off Road Extreme yang mana kegiatan ini turut hadiri oleh Kajari Kolaka Indawan Kuswadi, SH., MH, Pengda Sultra yang di wakili oleh bapak Sirajuddin yang juga sebagai Pembina Iof Sultra, Kadis Kominfo, Camat Baula, dan peserta Mekongga Off Road dilaksanakan di Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka, Jumat (11/3/2022).

Ketua Panitia Mekongga Off Road Extreme Amang Mappasere mengatakan para peserta ini datang dari berbagai daerah seperti Makassar, Kendari dan Kabupaten Kolaka, kegiatan ini akan berlansung selama tiga hari dan akan berakhir pada hari minggu di Gunung Batu Baula.

Sebelum sambutan yang akan disampaikan Wakil Bupati Kolaka terlebih dahulu dilaksanakan pembagian sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kolaka yang juga sebagai Ketua Iof Kabupaten Kolaka mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang mana kegiatan ini masih dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten kolaka yang ke-62 tahun. Kegiatan ini kedepannya diharapkan akan lebih besar lagi seperti ini lebih di giatkan lagi yang mana hal ini juga mempererat hubungan silaturahim antara sesama off road.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *