LAUNCHING STUDIO DESAIN INFRASTRUKTUR OLEH DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG (PUPR) KAB.KOLAKA

Dinas pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat Kab.kolaka melaunching Studio Desain Infrastruktur sebagai proyek perubahan, sebagai informasi dan sosialisasi  tata letak, tata ruang kewilayaan bangunan infrastruktur dikab.kolaka yang diatur dalam peraturan daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kolaka yang diwakili oleh sekda kab.kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si,  sekaligus meresmikan Studio Desain Infrastruktur, 
Asisten I, Kab.kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH, Asisten II Kab.kolaka Mustajab, SE., M.M, Asisten III Kab.kolaka Drs. Wardi. M.Si, kepala OPD,
Arifin Jamal Budi Darma, S.STP., MM,Para Camat, Lurah atau yang mewakili, dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutan kadis PUPR mengatakan, dalam proyek perubahan ini. Dimana kami sementara telah mengadakan pelatihan kepemimpinan nasional tingkat II sehingga pada hari ini bisa berjalan dengan baik.

Studio desain infrastruktur ini merupakan fasilitasi atau tempat pengelolaan desain gambar data dan informasi mengenai infrastruktur yang ada dikabupaten kolaka tentunya studio ini memiliki 2 fungsi yaitu fungsi internal dan eksternal fungsi internalnya sebagai fungsi desain analisa fungsi struktur, sedangkan fungsi eksternalnya adalah sebagai informasi dan sosialisasi, ungkap Kadis PUPR.

Kemudian dalam hal ini, sambutan Bupati Kolaka yang diwakili oleh Sekda Kab.Kolaka mengatakan, setelah diresmikannya studio desain infrastruktur ini, agar betul-betul digunakan dan manfaatkan fungsinya karena ini adalah suatu wadah yang semua terintegrasi, baik peralatan, ilmu pengetahuan dimana tempat berkumpulnya kita diskusi dan mengkaji hal-hal yang akan menjadi pengetahuan. Kata sekda kolaka.

dengan adanya desain infrastruktur ini kab.kolaka lebih bisa maju lagi, dan kita harus bisa sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya inopasi yang dibentuk oleh dinas PUPR, dan bisa kita manfaatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *