HUT DHARMA WANITA PERSATUAN KAB. KOLAKA KE-22 TAHUN 2021

Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kab. Kolaka Ke-22 tahun 2021 yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kab. Kolaka Masa Bhakti 2019-2024 dengan tema yang diusung yaitu “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”, di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka, Kamis (30/12/2021).

Turut hadir pada kegiatan ini jajaran Forkopimda atau yang mewakili, Ketua DWP Provinsi Sulawesi Tenggara atau yang mewakili bersama rombangan, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kolaka Hj. Herty Safei, Wakil Ketua Hj. Ende Jayadin, Kepala OPD lingkup Pemda Kolaka, para Ketua Organisasi Wanita Se-Kab. Kolaka, serta Seluruh Pengurus DWP Kab. Kolaka.

Ibu Indrawati Ansar selaku yang mewakili Ketua DWP Provinsi Sulawesi Tenggara, mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus DWP Kab. Kolaka yang telah dikukuhkan. Kepada seluruh pengurus DWP Kab. Kolaka yang baru saja dikukuhkan agar bertanggung jawab atas tugas serta kewajibannya yakni memberdayakan istri-istri ASN.

Seperti yang kita ketahui, bahwa DWP merupakan organisasi masyarakat yang mana tugas kita tidak hanya mendampingi suami, namun kita bersama-sama pemerintah daerah dan organisasi lain menjalin suatu kemitraan yang baik dalam menunjang terwujudnya tugas-tugas pembangunan pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan.

Karena dengan terjalinnya kemitraan yang baik diharapkan dapat mewujudkan sinergitas program dan kegiatan antara DWP dengan mitra kerja. Sehingga program
dan kegiatan yang akan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran.

“Saya berharap bahwa angota DWP terus berbuat, berkarya, serta berbakti ditengah-tengah masyarakat, dan terus meningkatkan kualitas diri perempuan, semangat baru serta memunculkan ide-ide gagasan baru yang cemerlang untuk memajukan organisasi ini, sehingga dapat menjadi pelaku utama dalam ketahanan keluarga. Semoga DWP semakin terdepan dan jaya melalui tugas dan fungsinya untuk memberdayakan perempuan dan menghasilkan generasi baru yang teladan,”ungkapnya.

Sementara itu, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kolaka menyampaikan, selamat kepada seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan Kab. Kolaka Masa Bhakti 2019-2024 yang baru saja dikukuhkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Saya berharap dengan kehadiran Dharma Wanita Persatuan yang merupakan organisasi istri Aparatur Sipil Negara di Kab. Kolaka benar-benar mampu untuk menggerakkan potensi istri ASN dalam berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara khususnya di Kab. Kolaka,”ujarnya.

Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kab. Kolaka juga mengucapkan, selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kab. Kolaka. Semoga dengan momentum hari ulang tahun ini dapat memberikan makna kepada kita semua untuk semakin mampu bertahan dari kondisi keterpurukan akibat pandemi covid-19 baik di kehidupan ekonomi maupun di kehidupan sosial.

“Saya berharap Dharma Wanita Persatuan Kabupaten kolaka ini dapat mampu menjaga citra yang baik ditengah masyarakat yang semakin dinamis, mampu membangun Kemitraan dan komunikasi yang harmonis antara lintas sektoral sekaligus dapat bersinergi dan bekerja sama dalam membangun kab. Kolaka yang semakin maju, berkeadilan dan sejahtera,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *