detail

Wisuda Santri Dan Santriwati Angkatan Ii Pondok Pesantren Nur Syamzam Kolaka Tahun 2023

WISUDA SANTRI DAN SANTRIWATI ANGKATAN II PONDOK PESANTREN NUR SYAMZAM KOLAKA TAHUN 2023

Blog Single

Bupati Kolaka H. Ahmad safei, SH., MH menghadiri acara wisuda santri dan santriwati angkatan II pondok pasantren NUR SYAMZAM kolaka tahun 2023. Kamis (25/5/2023)

Turut hadir dalam acara tersebut mantan bupati kolaka Dr. H. Amir sahaka S.Pd., M.S. anggota DPRD kolaka, Forkopimda atau yang mewakili, mewakili kementrian agama kolaka, para kepala SKPD pemkab kolaka, camat wundulako, lurah, yang mewakili bank BPD kolaka, ketua baznas kolaka, kepala pondok pasantren nur syamzam kolaka, tokoh masyarakat, tokoh agama, orang tua santri serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka sekaligus pendiri yayasan pendidikan islam Nur Syamzam Kolaka menyampaikan bahwa "terima kasih, semua ini adalah dedikasi perjuangan dari bapak ibu sekalian, sehingga Alhamdulillah didalam perjalanan dinamikanya yang tapi kemudian yayasan pendidikan ini bisa seperti sekarang tentunya tidak lepas dari dukungan semua utamanya para guru, para pendidik yang ada disini, pengurus yayasan, tokoh tokoh masyarakat, pak camat, ibu lurah, kementrian agama,orang tua santri dan anak anakku sekalian tentunya yang banyak sekali membangun peranan.

Saya berharap sekali lagi, saya titip bahwa yayasan ini milik kita semuanya.  sekolah itu mau maju, mau berkembang, mau baik, itu berpulang kepada kita semua yg ada disini karena kita semuanya yang akan memanfaatkan .

Saya kira bersyukurlah kepada lima orang tua anak anak santri kita itu yang telah menyelesaikan hafalannya,  luar biasa, kita bersyukur selalu, doakan selalu, mudah mudahan diantara kita ini di tahun tahun berikutnya kita juga menjadi bagian dari seperti yang bapak ibu alami saat ini 

Kepada anak anak sekalian terima kasih banyak semuanya telah memberikan kepercayaan kepada yayasan pendidikan Nur Syamzam ini menjadi tempat menempuh pendidikan ditempat ini dan jaga terus nama baik perguruan ini diluar, karena itulah yang akan membesarkan perguruan ini dari lahirnya anak anakku sekalian, dan betul kita jadikan Kolaka itu sebagia lautan santri.

Mari kita beri dukungan untuk sekolah kita ini semuanya. anak anakku sekalian yang masih mengenyam pendidikan ditempat ini, sekolah dengan baik jaga nama baik perguruan ini untuk kemudian menjadi masa depan generasi yang berada di Kabupaten Kolaka.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar