detail

Wisuda Program Studi Diluar Kampus Utama Psdku Politeknik Negeri Ujung Pandang Di Kab Kolaka

WISUDA PROGRAM STUDI DILUAR KAMPUS UTAMA (PSDKU) POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG DI KAB.KOLAKA

Blog Single

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei,SH.,MH menghadiri acara Wisuda Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Negeri Ujung Pandang di Kab. Kolaka yang digelar di Sutan Raja Kolaka, Senin (9/10/2023).

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik bersama anggota DPRD Kab. Kolaka, jajaran Forkopimda atau yang mewakili, Asisten II bidang Perekenomian dan Pembangunan Setda Kab.Kolaka, Para Kepala OPD lingkup Pemda Kolaka, Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang dan Segenap Civitas Akademika,Direktur Utama PT. Antam Tbk, Direktur Utama PT. Ceria Nugraha Indofarma, dan Direktur utama PT. Vale serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan bahwa, selaku pemerintah saya mengucapkan selamat datang bapak Direktur PNUP dan segenap rombongan yang telah tulus ikhlas memberikan ilmu, bimbingan serta motivasi kepada anak-anak Kolaka setelah melalui berbagai tahapan, maka tibalah kita pada satu momen penting yakni wisuda pertama program KKSR (Kerja Kelas Sama Reguler) nastar Pemkab. Kolaka dengan Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Perlu kita ketahui bersama bahwa pendidikan merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kab. Kolaka karena merupakan Penggerak utama dalam menjawab kebutuhan terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yg berkaitan dengan industri 4.0 sebagai perangkat dalam meningkatkan produktivitas yang efektif, efisien dan cepat. Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia nomor 180/D/OT/2021 Tanggal 21 Oktober 2021 tentang pemberian izin Pembukaan Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) yang berkedudukan di Kab. Kolaka.

Bupati Kolaka berharap kepada Duania Usaha dan Dunia Industri untuk menerima dan memberdayakan para Alumni sebagai bentuk keberpihakan kepada tenaga kerja lokal sekaligus sebagai mitra dan pelindung terhadap keberlanjutan usahanya.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar