detail

Wakil Bupati Kolaka H Muhammad Jayadin Se Me Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H Di Gedung Islamic Center Kolaka 28 9 2023

WAKIL BUPATI KOLAKA, H. MUHAMMAD JAYADIN, SE.,ME MENGHADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H DI GEDUNG ISLAMIC CENTER KOLAKA, 28/9/2023

Blog Single

Acara ini dihadiri Forkopimda kab.kolaka, Kemenag kab.kolaka, Para Asisten II dan III Setda Kab.Kolaka, Para Kepala OPD, ketua MUI kolaka, Para Camat yang sempat hadir, ketua BKMT kolaka bersama jajaran, Ketua BKMT kecamatan, majelis taklim kelurahan Se-kab.kolaka, Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Kolaka, menerangkan bahwa, " Hari ini kita berkumpul disini dalam rangka memperingati kelahiran Nabi besar baginda Muhammad SAW. Saya sekedar mengingatkan kepada kalian semua bukqn sekedar hanya kegiatan dan acara, tapi wajib kita mengikuti kegiatan tersebut karena ini adalah perintah Allah untuk mengenang peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Mari saya mengajak kepada semua jadikan ini contoh dan tauladan kita sehari-hari sesama keluarga, dan bertetangga. Ini bukan hanya acara ceremonial tetapi ini adalah sesuatu hal yang penting bagi kita umat islam didunia yaitu melaksanakan dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Saya berpesan kepada masyarakat semua mari bersama-sama kita mendoakan Baginda Besar Nabi Muhammad SAW dan mengajak kita semua jaga kekompakan jaga kebersamaan dan ukhuwa, karena sebentar lagi ditahun 2024 kita akan mengadakan pesta demokrasi. Karena dipesta demokrasi ini mari kita beri dukungan-dukungan yang baik dan mendoakan kab.kolaka agar aman dari seluruh masalah-masalah yang akan di dihadapinya.

Saya Wakil Bupati Kolaka, bersama Pemerintah Daerah Kab.Kolaka, mengajak kita semua mari bersama-sama kita mendukung pesta demokrasi ini, jangan ada saling kecemburuan, dan saling tolak belaknag antar sesama, dan mari kita tetap silaturahmi kepada sesama, dan lagi mari kita ambil hikmah dan makna  dari acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H "Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW, Menebar Empati, Memperkuat Silaturahim Untuk Mewujudkan Insan Yang Berakhlak Mulia."

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar