detail

Wakil Bupati Kolaka H Muhammad Jayadin Se Me Menerima Jama Ah Haji Kab Kolaka Tahun 1444 H 2023 M Di Bandara Sangia Nibandera Kab Kolaka 25 7 2023

WAKIL BUPATI KOLAKA H. MUHAMMAD JAYADIN, SE.,ME MENERIMA JAMA'AH HAJI KAB.KOLAKA TAHUN 1444 H / 2023 M DI BANDARA SANGIA NIBANDERA KAB.KOLAKA 25/7/2023

Blog Single

Wakil bupati kolaka H. Muhammad jayadin, SE., ME, menghadiri penerimaan jema'ah haji kab.kolaka tahun 1444 H / 2023 M. Bertempat di bandara sangia nibandera kab.kolaka. selasa (25/07/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut pj. Sekda kab.kolaka Drs. Wardi, M.Si, asisten II setda kolaka, forkopimda atau yang mewakili, kepala kementrian agama kab.kolaka, beberapa kepala SKPD, camat tanggetada, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya bapak wakil bupati kolaka menyampaikan, tidak terasa silih bergantinya waktu berlalu hari ini Alhamdulillah dengan kasih sayang dan ridho Allah SWT kita kembali di pertemukan dalam suasana kegembiraan dan kebahagiaan dalam rangkaian penjemputan saudara-saudari kita jema'ah haji kabupaten kolaka yang tiba dengan sehat dan selamat sebagaimana yang kita saksikan bersama pada hari ini.

Selanjutnya melalui kesempatan ini, kami atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten kolaka mengucapkan selamat datang kembali di kabupaten kolaka, selamat bertemu dan berkumpul kembali dengan anggota keluarga beserta kerabat. Semoga hikmah perpisahan yang sifatnya sementara dalam rangkaian perjalanan suci kemarin, pada akhirnya membawa rahmat, keberkahan tersendiri serta menjadi asbab hidayah dalam lingkup keluarga dan bagi masyarakat di sekitar tempat tinggal bapak dan ibu sekalian.

Akhirnya dengan penuh rasa syukur seraya memohon hidayah dan ridho Allah SWT, pada hari ini, selasa 25 juli 2023 bertepatan dengan 7 Muharram 1445 Hijriah, dengan ucapan ALHAMDULILLAHI ROBBIL 'ALAMIN Saya menerima kembali secara resmi jema'ah haji kabupaten kolaka musim haji 1444 H / 2023 M. Semoga bapak ibu para jemaah haji memperoleh predikat haji yang mabrur di sisi Allah SWT.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar