detail

Switch On Dan Serah Terima Pemanfaatan Lampu Penerangan Jalan Umum Kolaka Pomala Dari Pt Antam Tbk Ke Pemerintah Kab Kolaka

SWITCH ON DAN SERAH TERIMA PEMANFAATAN LAMPU PENERANGAN JALAN UMUM KOLAKA POMALA DARI PT. ANTAM TBK KE PEMERINTAH KAB.KOLAKA.

Blog Single

Bupati kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH meresmikan dan menandatangani serah terima pemamfaatan penerangan jalan umum yang di danai CSR PT. ANTAM. CSR tersebut berupa 172 tiang yang terbentang diruas jalan baypass kota kolaka ke kec.pomala hari ini senin (02/10/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut ketua bersama anggota DPRD kab.kolaka, Forkopimda kab.kolaka, Pj sekda kab.kolaka, para asisten, kepla SKPD kab.kolaka, manajemen PT. Antam tbk, camat wundulako, camat pomala, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya bapak bupati kolaka menyampaikan apresiasi kepada PT. Antam yang telah berkontribusi terhadap pembangunan di kab.kolaka saya kira ini sangat luar biasa karena dengan lampu jalan ini maka sangat memberikan manfaat kepada masyarakat disamping menambah estetika dan keindahan kota juga dapat memberikan manfaat bagi pengunanya karena dengan terangnya sepanjang jalan baypass ini pasti tidak akan ada lagi keragu-raguan bagi kita semua untuk melintas kapan saja.

Olehnya itu saya mengajak kepada kita semua mari kita menjaga semua ini agar keberadaan lampu jalan ini dapat kita pergunakan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT. Antam semoga kedepan akan lebih banyak lagi memberikan kontribusi kepada pembangunan dan kemajuan di kab.kolaka.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar