detail

Silaturahmi Dan Temu Rakyat Bupati Kolaka Bersama Pemerintah Dan Masyarakat Kec Wolo Kab Kolaka 15 9 2023

SILATURAHMI DAN TEMU RAKYAT BUPATI KOLAKA BERSAMA PEMERINTAH DAN MASYARAKAT KEC. WOLO, KAB.KOLAKA. 15/9/2023

Blog Single

Silaturahmi dan temu rakyat Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH. Yang dimana saat ini sudah yang ke dua kalinya setelah di Kec. Toari, seperti biasanya temu rakyat ini yang diagendakan sebelumnya oleh Bupati Kolaka yang dimana sudah 10 tahun kepemimpinan SMS Berjaya yang berada di kab.kolaka.

Silaturahmi ini dihadiri Para Kepala SKPD, Camat Wolo, Kapolsek Wolo, para lurah, para kepala desa, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan dan undangan lainnya. 

Disela acara, Bupati kolaka memberikan sambutan sekaligus arahan dan kemudian ada penyerahan peralatan industri dari dinas perindustrian, dan bantuan dari dinas koperasi dan UKM, serta 1 Unit mobil pemadam. Dalam sambutannya mengatakan, " Terima Kasih sudah hadir disini bersama kami dalam rangka Temu Rakyat bersama masyarakat wolo

Muda-mudahan silaturahmi ini ada manfaatnya bagi kita semua dan ini juga sekaligus silaturahmi di akhir masa jabatan saya karena sebulan lagi saya akan mundur sebagai Bupati Kolaka yang dimana untuk bertarung di Pilcaleg RI. Mohon doa dan dukungan sekalian agar saya bisa maju di pilcaleg.

Sehubungan dengan ini, saya selaku pemerintah kab.kolaka, sangat mendukung penuh pembangunan kec.wolo karena adanya apresiasi dari masyarakat sekitarnya. Sudah 10 tahun saya menjabat sebagai Bupati Kolaka sudah banyak usulan-usulan pembangunan yang saya terima dari masyarakat dan alhamdulillah bisa terselesaikan.

Misi pembangunan yang kita rencanakan dikab.kolaka ini tidak ada yang terlewati semua sudah terprogram dengan baik InsyaAllah semua program ini akan berjalan walaupun nantinya sudah tidak ada, dan ada yang masih ada, itu nantinya mau atau tidak tetap akan kita ikuti karena kita punya RPJMD masih tetap aman.

Saya berpesan juga agar masyarakat sekitar kec.wolo jaga silaturahmi, biar kita bisa saling dekat lagi."

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar