detail

Rapat Paripurna Dprd Kolaka Dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Kebijakan Umum Kua Dan Ppas Apbd Kab Kolaka

RAPAT PARIPURNA DPRD KOLAKA DALAM RANGKA PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN TENTANG RANCANGAN KEBIJAKAN UMUM (KUA) DAN (PPAS) APBD KAB.KOLAKA

Blog Single

Wakil bupati kolaka H. Muhammad jayadin, SE.,ME Menghadiri rapat paripurna dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten kolaka dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan tentang rancangan kebijakan umum anggaran (KUA) prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) APBD kab.kolaka tahun anggaran 2024. Bertempat di aula sangia nibandera DPRD kolaka. Selasa (8/8/2023).

Rapat paripurna ini di pimpin langsung oleh ketua DPRD kolaka Ir. Syaifullah halik, dan turut dihadiri oleh wakil bupati kolaka H. Muhammad jayadin, SE.,ME, Pj. Sekda kolaka Drs. Muh. bakri SH.,MH, asisten II setda kolaka, yg mewakili forkopimda, yang mewakili kemenag, kepala SKPD, para anggota DPRD, para camat serta tamu undangan lainnya.

Dalam rapat paripurna ini yang mana sebelumnya telah di laksanakan rapat banggar dan pada hari ini di bacakan hasilnya dari keputusan tersebut oleh rahman S.Sos.,M.Kes.

Dalam penetapan anggaran (KUA) dan prioritas tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan nota kesepakatan tentang rancangan kebijakan umum anggaran (KUA) prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) APBD kabupaten kolaka tahun anggaran 2024 dari ketua DPRD kolaka kepada wakil bupati kolaka.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar