detail

Rapat Kerjasama Operasional Bersama Pemerintah Kabupaten Kolaka Terkait Implementasi Instruksi Presiden No 2 Tahun 2021 Diruang Rapat Bupati Kolaka 8 11 2023

RAPAT KERJASAMA OPERASIONAL BERSAMA PEMERINTAH KABUPATEN KOLAKA TERKAIT IMPLEMENTASI INSTRUKSI PRESIDEN NO. 2 TAHUN 2021 DIRUANG RAPAT BUPATI KOLAKA. 8/11/2023.

Blog Single

Hadir dalam rapat tersebut, Plt, Bupati Kolaka, H. Muhammad Jayadin, SE.,ME dalam hal ini diwakili oleh Pj. Sekda Kolaka, Para Pimpinan OPD kab.kolaka, Kepala BPJS Ketenaga kerjaan kantor cabang kolaka, serta para undangan lainnya. 

Dalam sambutan Plt. Bupati Kolaka yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kolaka mengataka, " Kegiatan Monitoring evaluasi pelaksanaan instruksi preaiden nomor 2 tahun 2021 tentang optimalisasi pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan di kab.kolaka, sesuai dengan jaminan sosial ketenagakerjaan diberikan amanah untuk mewujudkan terselenggaranya pemberian jaminan dan terpenuhnya kebutuhan dasar yang layak untuk setiap peserta dan keluarganya.

Dalam instruksi presiden nomor 2 tahun 2021 kita semua diminta untuk mengambil langkah-langkah agar seluruh pekerja baik penerima upah maupun bukan penerima upah termasuk pegawai pemerintah dengan status non aparatur sipil negara merupakan peserta aktif BPJS ketenagakerjaan.

Untuk itu pemerintah daerah perlu bersinergi agar program pemerintah ini berjalan dengan baik.

Momentum ini, mari kita bersama mendorong dan mendukung pelaksanaan program strategi nasional ini sebagai bagian dari program prioritas kita masing-masing. Untuk memberikan perlindungan sosial kepada saudara-saudara kita, pekerja rentan/miskin yang belum tersentuh, utamanya yang bekerja pada instansi kita, petugas pemilu dan pilkada sebagai pesta demokrasi ditahun 2025 serta petanj atau pekerja pada ekosistem sawit.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar