detail

Rapat Bersama Kepala Sekolah Sd Dan Smp Se Kab Kolaka

RAPAT BERSAMA KEPALA SEKOLAH SD DAN SMP SE-KAB.KOLAKA.

Blog Single

Plt. Bupati kolaka Bapak H. Muhammad Jayadin, SE.,ME didampingi Pj. Sekda kab.kolaka dan kadis dikbud menghadiri rapat bersama kepala sekolah SD dan SMP Se-kab.kolaka.

Dalam arahannya Plt. bupati kolaka menyampaikan bahwa kita tidak lama lagi mendekati tahun politik, Saya mengingatkan kepada para Kepala sekolah yang hadir maupun guru-guru agar menjaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara ‘’Jaga itu Netralitas,jangan jadi Jurkam,atau tim sukses Paslon tertentu.

Karena setiap menjelang penyelenggaraan pemilu sering kali terjadi politik praktis yang dilakukan oleh berbagai pihak, hal ini tidak menutup kemungkinan terjadi pada guru, pegawai sekolah maupun para pendidik di Kab.kolaka, sehingga penting bagi tenaga pendidik untuk dapat menjadi contoh teladan termasuk menghadapi pemilu.

"Maka dari itu sebagai guru maupun tenaga kependidikan baik ASN dan non ASN harus dapat dijadikan contoh dalam segala hal, guru harus bersikap jujur, serta jauh dari sikap diskriminatif agar kepentingan peserta didik dapat terlayani dengan baik," ujarnya.

Sekali lagi saya menegaskan bahwa netralitas ASN sudah diatur dalam undang - undang nomor 5 tahun 2014 sehingga wajib bagi setiap ASN untuk netral dan bebas dari intervensi politik.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar