detail

Ramah Tamah Dan Pisah Sambut Dandim 1412 Kab Kolaka Pendopo Rujab Bupati Kolaka 18 11 2023

RAMAH TAMAH DAN PISAH SAMBUT DANDIM 1412/KAB.KOLAKA, PENDOPO RUJAB BUPATI KOLAKA, 18/11/2023

Blog Single

Ramah tamah dan pisah sambut yang dilaksanakan dipendopo rumah jabatan bupati kolaka. dihadiri, Plt Bupati Kolaka, Plt Bupati Kolaka timur, Bupati Kolaka utara atau yang mewakili, Ketua DPRD Kolaka, Kolaka timur, Kolaka utara, Pj. Sekda Kolaka, Forkopimda Kolaka, Kolaka utara, Kolaka Timur, Asisten II, III, Kepala SKPD, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, GM PT. Antam, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan, dan undangan lainnya.

Acara pisah sambut ini, merupakan kegiatan Kodim 1412 kolaka bersama Pemerintah Daerah Kab.Kolaka, Kolaka Utara, Kolaka Timur, yang dimana pisah sambut antara Dandim 1412 Kolaka Pejabat lama dan Pejabat baru dari Letkol Inf. Paruhum Siregar, S.I.P., M.Si Kepada Letkol Inf. Syafruddin Mutasidasi, S.E pergantian ini dilaksanakan setiap masa jabatan Dandim telah selesai, atau mutasi dan pergantian.

Dalam arahannya Plt. Bupati Kolaka mengatakan, " Ditengah kesibukan kita, kita bisa berkumpul dipendopo Rujab Bupati Kolaka dalam melaksanakan ramah tamah dan pisah sambut antara Pejabat Dandim yang lama dan Pejabat Dandim yang baru. Dan saya juga berpesan kepada Dandim Yang lama agar kab.kolaka ini tidak dilupakan, sekian lama kurang lebih 1 tahun 10 bulan menjabat dikab.kolaka ini.

Dan kepada Dandim yang baru, saya juga meminta agar melanjutkan kepemimpinan dari Dandim yang lama, dan kita bersama-sama dengan pemerintah Kab.Kolaka, Kolaka utara, kolaka timur kita bersama menjalani dinamika pemerintahan di tiga kabupaten, Pemerintahan, pembangunan, pelayanan kemasyarakatan baik secara pribadi maupun secara institusi.

Apalagi ada tugas baru dan dihadapan kita, yakni bagaimana kita bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi yang mungkin tinggal beberapa bulan lagi, dalam rangka pemilihan Presidan RI, anggota legislatif anggota DPR RI,  DPRD kab/kota, Provinsi, tentu ini menjadi kewajiban kita bersama untuk mensukseskan pesta demokrasi yang akan kita hadapi bersama.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar