detail

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun 2023 Di Kab Kolaka 28 10 2023

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE- 95 TAHUN 2023 DI KAB.KOLAKA, 28/10/2023

Blog Single

Bupati Kolaka yang dimana diwakili oleh Pj. Sekda Kab.kolaka dan selaku Inspektur Upacara manghadiri, dan mengikuti upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 95 Tahun 2023 di pelataran Kantor Bupati Kolaka.

Upacara ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kolaka, Forkopimda Kab.Kolaka, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Pertanahan, Ketua PAC Veteran, Para Asisten, Kepala SKPD, serta para undangan dan peserta upacara lainnya.

Dalam sambutan Menteri Pemuda Dan Olah Raga Republik Indonesia yang dibacakan Pj. Sekda Kab.Kolaka Drs. Muh. Bakri, SH.,MH mengatakan, "Pada hari ini tanggal 28 Oktober 2023 kita bersama memperingati hari Sumpah Pemuda yang Ke- 95 Tahun 2023. Dan kita ketahui bersama bahwa setiap tanggal 29 oktober kita selalu merayakan peringatan hari sumpah pemuda (HSP).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 tahun 2023 mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" dengan logo HSP Ke- 95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya.

Pemerintahan Republik Indonesia telah membuka luas partisipasi pemuda pemudi generasi muda indonesia hari ini telah seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan indonesia bersama-sama. Inklusifitas dalam ekosistem kolaborasi lintas generasi telah membangun optimisme kolektif bahwa sekarang para pemuda-pemudi mendapatkan tempat terhormat didalam pembangunan nasional.

Disisi lain, perkembangan teknologi terkini dan arus informasi yang semakin cepat membuat kesenjangan penguasan terhadap teknologi dan informasi antar generasi. Demikian halnya dengan tatanan sosio-kultural, politik, dan bahkan bisnis yang dikontestasi.

Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan Negeri.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar