detail

Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program Tni Ad Manunggal Air Tahun 2023 Secara Virtual

PERESMIAN PENGGUNAAN FASILITAS AIR BERSIH PROGRAM TNI AD MANUNGGAL AIR TAHUN 2023 SECARA VIRTUAL

Blog Single

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei,SH.,MH menghadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 sejumlah 1.289 sumber air terbesar di seluruh wilayah Indonesia dan pencanangan percepatan penurunan stunting.

Acara peresmian penggunaan fasilitas air bersih dan pencanangan percepatan penurunan stunting ini dilaksanakan oleh 

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman secara terpusat, diikuti dan disaksikan langsung secara virtual dan serentak diseluruh lokasi sumur bor masing-masing wilayah.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Wakil Bupati Kolaka H.Muh.Jayadin,SE.,ME, Dandim 1412 Kolaka, Kapolres Kolaka atau yang mewakili, Wakil Ketua DPRD Kab.Kolaka bersama Anggota DPRD Kolaka, Kapolsek Wundulako, Kepala SKPD lingkup Pemda Kab.Kolaka, Camat Wundulako dan Kepala Desa Bende serta tokoh masyarakat setempat yang sempat hadir.

Kegiatan peresmian fasilitas air bersih ini digelar di Halaman Kantor Desa Bende Kec.Wundulako, Selasa (25/7/2023). Program Manunggal Air TNI AD ini bertujuan untuk menyediakan akses air bersih yang layak dan berkualitas bagi masyarakat, serta sebagai langkah nyata dalam mendukung upaya pemerintah dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bingkisan kepada anak stunting wilayah Desa Bende Kecamatan Wundulako.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar