detail

Peresmian Mushola Al Lathif Program Ppm Pt Suria Lintas Gemilang Di Area Wisata Swedy Desa Tambea Kecamatan Pomalaa

PERESMIAN MUSHOLA AL LATHIF PROGRAM PPM PT SURIA LINTAS GEMILANG DI AREA WISATA SWEDY DESA TAMBEA KECAMATAN POMALAA.

Blog Single

Plt Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME Meresmikan Mushola Al Lathif Program PPM PT Suria Lintas Gemilang di Area Wisata SWEDY Desa Tambea Kecamatan Pomalaa. Jumat, (10/11/2023)

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Kabupaten Kolaka, Manejemen PT SLG, Kepala Desa Tambea, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Para Tamu undangan lainnya.

Plt Bupati Kolaka dalam Sambutannya sekaligus meresmikan Mushola Al Lathif menyampaikan bahwa pembangunan ini berawal dari saya yang kebetulan ada acara Arisan pada saat itu, ketika Mushola saya agak susah untuk mencari tempat Sholat, ketika kita sudah pakai acara dan kebtulan pada saat itu hanya dua kasebo. kemudian saya diajak silaturahmi kekantor PT SLG bersama direktur utama saya menyampaikan dan sepakat untuk buat tempat sholat, dan itulah yang kemudian menghilhami sehingga tempat ini dibangun, Ungkapnya

Saya tentunya bersama pemerintah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT SLG yang telah melakukan kegiatan pembangunan ini dan memang kita berharap bahwa perusahaan yang hadir didaerah kita ini bisa bersama sama dengan masyarakat sehingga masyarakat sekitar produksi perusahaan bisa memberikan manfaat.

Dan Mushola ini kita jaga terutama yang beraktivitas ditempat ini supaya kita bisa menggunakan mushola ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kemudian dalam kesempatan ini pula  Plt Bupati Kolaka H. Muh Jayadin, SE., ME menyaksikan sekaligus melakukan Penandatangan berita acara Penyerahan Mushola Al Lathif dari PT SLG kepada pemerintah Desa Tambea.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar