detail

Pengukuhan Dewan Pendidikan Kab Kolaka Priode Tahun 2022 2027

PENGUKUHAN DEWAN PENDIDIKAN KAB.KOLAKA PRIODE TAHUN 2022-2027.

Blog Single

Bupati kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH mengukuhkan dewan pengurus dewan pendidikan kab.kolaka priode tahun 2022-2027 bertempat di aula dinas pendidikan dan kebudayaan kab.kolaka. Kamis 02/11/2023.

Pengukuhan ini turut di hadiri oleh ketua dan anggota DPRD kolaka, Forkopimda, Para asisten, para kepala sekolah dan para ketua komite sekolah serta tamu undangan lainnya.

Bapak bupati kolaka menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja di kukuhkan dan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya pada guru, yang selama kepemimpinan kami selama kurun waktu sepuluh tahun telah banyak memberikan kontribusi dalam membangun kab.kolaka, khususnya di bidang pendidikan telah banyak capaian-capaian yang telah di capai dalam rangka untuk memajukak dunia pendidikan di kab.kolaka.

Selanjutnya kepada pengurus dewan pendidikan kab.kolaka yang baru saja di kukuhkan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik untuk meningkatkan mutu pelayanan pendidikan, dengan memberikan pertimbangan, arahan dan dukungan tenaga, sarana dan prasarana, serta pengawasan pendidikan pada tingkat kabupaten.

Dan yang paling penting adalah terjalinnya komunikasi yang baik antara dewan pendidikan, para kepala sekolah, guru dan pengurus komite sekolah tentu tujuannya adalah untuk memajukan dunia pendidikan di kab.kolaka saya kira ini yang paling terpenting yang harus kita laksanakan dengan baik.

Adapun susunan dewan pendidikan kab.kolaka priode 2022-2027. Yang di ketuai oleh bapak Drs. H. Syamsul rijal M.Si, Sekertaris bapak Haryono, S.Pd, M.Pd, Bendahara ibu Hj. Weizer udoki, S.Pd, M.Pd. dibantu oleh 16 orang pengurus bidang.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar