detail

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Al Ihklas Kantor Tenaga Kerja Dan Yransmigrasi Kab Kolaka

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLLAH AL-IHKLAS KANTOR TENAGA KERJA DAN YRANSMIGRASI KAB.KOLAKA

Blog Single

Bupati kolaka H. Ahmad safei, SH.,MH di dampingi kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi kab.kolaka meletakan batu pertama pembangunan mushollah al-ikhlas. jum'at, 25-8-2023. bertempat di kompleks kantor disnakertrans kab.kolaka. hadir dalam kegiatan tersebut, kabag Prokopim setda kolaka, kabag kesra atau yang mewakili dan seluruh karyawan disnakertrans kolaka.

bapak bupati kolaka dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada dinas nakertrans atas pembangunan mushollah ini karna kantor nakertrans ini adalah salah satu kantor pelayanan yang setiap saat di kunjungi atau di datangi oleh anak-anak kita untuk mengurus kartu tanda pencari kerja, maka disamping memberi pelayanan juga harus di tunjang dengan sarana atau fasilitas salah satunya rumah ibadah olehnya itu saya berharap kepada seluruh karyawan kantor nakertrans mendukung kegiatan pembangunan mushollah ini agar cepat selesai.

selanjutnya saya juga berharap kepada kita semua nantinya ketika mushollah ini telah selesai, mushollah ini jangan hanya digunakan oleh pegawai yang ada disini tapi kiranya juga dapat memberikan akses kepada masyarakat yang berada di sekitar mushollah ini untuk digunakan dalam melaksanakan sholat lima waktu karena memang di sekitar kompleks ini tidak ada masjid yang dekat, namun dari pihak kantor tetap mengontrol terutama kebersihan dan keamanannya karena mushollah ini berada di kompleks kantor kita.

mengakhiri sambutannya bapak bupati kolaka berkenan memberikan bantuan 50 juta rupiah untuk pembangunan mushollah AL-ikhlas kantor disnakertrans kab.kolaka.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar