detail

Pelepasan Lomba Gerak Jalan Indah Dalam Rangka Semarakkan Hut Ri Ke 78 Di Kab Kolaka Tahun 2023

PELEPASAN LOMBA GERAK JALAN INDAH DALAM RANGKA SEMARAKKAN HUT RI KE-78 DI KAB. KOLAKA TAHUN 2023

Blog Single

Lomba gerak jalan indah dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat TK,SD, SMP dan SMA di Kabupaten Kolaka hari ini, Sabtu (12/8/2023).

Pj. Sekda Kolaka Drs. H. Muh. Bakri,SH.,MH yang didampingi oleh Kadis Dispora Kolaka 

ABD.Haris Rahim,S.Pd.M.Pd melepas barisan lomba gerak jalan indah  untuk barisan tingkat SD,SMP, dan SMA dengan mengambil start di depan lapangan Konggoasa hingga finish di depan Rumah Adat Kolaka, sementara untuk barisan tingkat TK dilepas oleh Kadis Dispora Kolaka ABD.Haris Rahim,S.Pd.M.Pd yang dimulai dari Polsek Kota dan finish di Taman Kota Kolaka.

Adapun pelaksanaan gerak jalan tersebut berlangsung selama dua hari berturut-turut yang mana di hari pertama dimulai dari barisan gerak jalan tingkat TK,SD,SMP dan SMA sebanyak 202 barisan peserta gerak jalan indah dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78.

Kegiatan gerak jalan indah ini merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-78 di Kabupaten Kolaka.

Sementara itu di panggung penghormatan nampak terlihat Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH bersama Ibu Ketua TP-PKK Kab. Kolaka Hj. Herty Safei yang juga didampingi oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh.Jayadin,SE.,ME bersama ibu Wakil Ketua TP-PKK Kab. Kolaka serta sejumlah pejabat Forkopimda dan Kepala SKPD lingkup Pemda Kolaka turut memberikan semangat kepada para peserta gerak jalan.

Tak hanya itu, Masyarakat Kab. Kolaka juga memadati jalan dan sangat antusias menonton dan senantiasa memberikan semangat kepada peserta gerak jalan.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar