detail

Pelantikan Ketua Tp Pkk Kecamatan Kolaka Toari Latambaga Wundulako Dan Iwoimendaa 01 11 2023

PELANTIKAN KETUA TP PKK KECAMATAN KOLAKA, TOARI, LATAMBAGA, WUNDULAKO DAN IWOIMENDAA, 01/11/2023.

Blog Single

Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dilaksanakan di Gedung Sasana Praja Pemkab Kolaka dihadiri, Bupati Kolaka, Wakil Bupati Kolaka, Pj. Sekda Kolaka, Asisten I dan II Kolaka, Para Kepala OPD yang sempat hadir, Para Camat bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Lurah, Kepala Desa bersama ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan dan Desa, Seluruh Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan. Serta undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Kolaka H. Ahmaf Safei, SH.,MH, Menerangkan bahwa, " Dalam kepemimpinan, bahwa setiap orang ada masanya dan setiap masa pasti sudah ada penggantinya, dengan kegiatan yang saat ini, yang kita sedang kita laksanakan. Karena Ketua Tim Penggerak PKK merupakan jabatan yang  melekat sekarang ini.

Dalam hal ini penempatan pegawai yang sesuai kebutuhan organisasi pemerintah, sebagai upaya peningkatan semangat dan gairah kerja pegawai, sebagai upaya pengembangan pegawai dan juga sebagai tindakan preventif dalam upaya mengamankan pegawai dan organisasi.

Sebagai seorang pendamping suami/camat tentu harus siap mendampingi tugas suami selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan agar kegiatannya terarah maka pahami tujuan dari PKK itu sendiri dan selanjutnya programkan kegiatan sesuai dengan petunjuk rakernas, prioritaskan program unggulan PKK yang sejalan dengan Pemerintah. Lalu sampaikan program ke ketua pembina dalan hal ini adalah camat, lurah dan kepala desa lengkap dengan rinciannya agar pertanggung jawaban keuangan PKK bukan hanya perjalanan dinas, ATK dan makan minum tanpa ada program.

Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK yang baru saja kita laksanakan merupakan moment penting bagi segenap pengurus Tim Penggerak PKK yang senantiasa diharapkan mampu bekerja aktif dalam mengembangkan 10 program pokok PKK dan intinya dapat memggerakkan keluarga dan untuk melakukan gerakan pembangunan yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat. 

Untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK yang tersebar baik di kota maupun di pedesaan merupakan potensi yang besar, diharapkan mampu menyusun rencana aksi dalam rangka akselerasi atau percepatan program PKK dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dan saya pun berharap agar dalam melaksanakan tugas senantiasa memelihara semangat dan mengharap ridho dari Allah SWT dengan melihat keberadaan PKK selama ini saya yakin bahwa masyarakat merasa terbantu, kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK diseluruh wilayah kabupaten kolaka dapat lebih meningkatkan cara kerja lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, lebih efektif, realistis, dengan mengandalkan kapasitas, kemampuan dan kompetensi yang dimiliki.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar