detail

Pelantikan Dan Rapat Kerja Pc Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Kolaka Masa Bakti 2022 2027

PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA PC. MUSLIMAT NAHDATUL ULAMA KABUPATEN KOLAKA MASA BAKTI 2022-2027.

Blog Single

Bupati kolaka H. Ahmad safei, SH.,MH dalam hal ini diwakili oleh asisten II setda kolaka Ir. H. Abbas, MM. Menghadiri pelantikan dan rapat kerja PC. muslimat nahdatul ulama kabupaten kolaka masa bakti 2022-2023. bertempat di ball room hotel sutan raja kolaka, Rabu (27/9/2023).

turut hadir ketua pimpinan wilayah muslimat NU prov. Sultra Ibu DRA Suhaena, M.Pd., Forkopimda atau yang mewakili, Ketua majelis ulama indonesia kab. kolaka, Para kepala SKPD kolaka, kementrian agama kolaka, kabag kesra, ketua baznas, para kiyai, alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, dan seluruh peserta pelantikan pengurus pimpinan cabang muslimat NU kab.kolaka, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini diawali dengan pelantikan pengurus cabang muslimat NU kabupaten kolaka masa bakti 2022-2023 dan penyerahan bantuan dana hibah sebesar 30 juta rupiah kepda pengurus cabang muslimat nahdatul ulama kab.kolaka.

Dalam sambutannya bapak asisten II yang mewakili bapak bupati kolaka menyampaikan Alhamdulillah pada hari ini saya bisa bersilahturahmi dengan seluruh pengurus pimpinan cabang muslimat NU kabupaten kolaka serta dengan para tamu undangan yang hadir pada hari ini. tak lupa saya juga mengucapkan selamat kepada para pengurus pimpinan cabang muslimat NU kabupaten kolaka yang telah dilantik. semoga dapat lebih optimal dalam menjalankan tugas demi mencapai tujuan organisasi.

Tak hanya itu, tentunya ini merupakan suatu amanat yang besar, karena melihat NU sendiri merupakan organisasi yang besar dan saya yakin nantinya akan ikut bersinergi bersama pemerintah untuk membangun kabupaten kolaka menjadi lebih baik lagi.

Saya berharap, semoga kedepannya muslimat NU kolaka bisa menjembatani aspirasi-aspirasi masyarakat dengan pemerintah daerah agar semakin terjalin komunikasi yang efektif dan dapat memberi masukan untuk memajukan daerah yang kita cintai. saya yakin muslimat NU akan melahirkan inspirator dan motifator pengawal pembangunan kolaka kedepan.

Kami sebagai bupati dan wakil bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kolaka pada umumnya, muslimat NU pada khususnya yang telah berkontribusi mengawal dan memberi masukan tentang pembangunan fisik dan spiritual serta peningkatan kualitas moral generasi muda kolaka sampai akhir jabatan kami.

Saya bupati kolaka bersama bapak wakil bupati kolaka mengucapkan terimakasih atas kebersamaan dan dukungan dalam memimpin kolaka dan mohon maaf segala kekurangan kami.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar