detail

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Sekretariat Daerah Kab Kolaka 7 8 2023

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PEJABAT SEKRETARIAT DAERAH KAB.KOLAKA 7/8/2023

Blog Single

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH Melantik dan mengambil sumpah jabatan Pj. Sekda kab.kolaka. pelantikan ini mengisi jabatan Sekda Yang dimana pernah dijabat oleh Drs. Wardi, M.Si yang sudah pensiun, dan digantikan oleh Pj. Sekda Kolaka Drs. Muh. Bakri, SH.,MH yang sekarang. 

Bupati Kolaka juga berpesan dan mengatakan kepada Pj. Sekda kolaka yang baru dilantik agar, " Bisa bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan kepegawaian kegiatan luar, dan kegiatan lainnya.

Oleh karena itulah, kita melaporkan kepada Gubernur dan memberikan surat rekomendasi persetujuan untuk mengangkat Sekretaris Daerah Kab.Kolaka atas nama Drs. Muh.Bakri, SH.,MH. 

Pelantikan ini sudah menjadi hal yang biasa bagi kita, ini untuk pengembangan karir ini sebagian dari tupoksi kita diperangkat daerah. Ini dinamika bagi kita semua untuk mengembangkan diri bila kita kerja apapun pasti akan baik.

Saya juga minta kepada teman-teman SKPD, bekerjalah dengan baik dan laksanakanlah sesuai apa-apa yang kita mau kerjakan bekerja dengan tupoksi kita, karena ini juga kebutuhan kita, dapat bisa berjalan karena adanya pejabat sekretaris daerah ini. 

Saya juga mengucapkan selamat kepada Pj. Sekda yang baru saja dilantik, emban tugas ini dengan baik, dan saya juga minta kepada Para SKPD dan pejabat lainnya mohon kerja samanya, dalam menghadapi pekerjaan apapun itu, terutama yang menyangkut ASN.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar