detail

Musyawarah Cabang Pengurus Pebabri Kabupaten Kolaka

MUSYAWARAH CABANG PENGURUS PEBABRI KABUPATEN KOLAKA

Blog Single

Sehubungan dengan berakhirnya kepengurusan DPC PEBABRI kabupaten Kolaka, Kolaka Utara masa bakti 2016 - 2021 pada hari ini Selasa 26/09/2023 bertempat di Hotel Sutan Raja pengurus DPC PEBABRI kabupaten Kolaka, melaksanakan musyawarah kerja untuk memilih kepengurusan DPC PEBABRI Kolaka masa bakti 2022 - 2027.

Bupati kolaka bapak H. Ahmad Safei, SH., MH didampingi Dandim 1412 Kolaka, Kapolres Kolaka, Ketua DPD PEBABRI Provinsi Sulawesi Tenggara, Ketua DPC PEBABRI Kolaka, membuka secara resmi musyawarah kerja daerah PEBABRI cabang Kolaka dan Kolaka Utara. Hadir pada kegiatan ini pengurus cabang PEBABRI Kolaka dan Kolaka Utara, pengurus dan anggota FKPPI Kolaka.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan bahwa organisasi PEBABRI ini adalah suatu organisasi tempat berhimpun para purnawirawan TNI tentu dalam perjalannya banyak dinamika yang terjadi didalamnya namun itulah organisasi hal seperti itu adalah hal yang biasa.

Disamping sebagai organisasi saya kira yang paling penting adalah PEBABRI ini sebagai wadah untuk bersilaturahmi antara sesama purnawirawan untuk saling membagi pengalaman pasca purna tugas dan juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengenang masa masa selagi masih aktif berdinas di kesatuan masing masing sehingga dapat memberikan penyegaran sehingga tubuh dan fikiran ini kembali seperti muda lagi.

Selanjutnya kita berharap kepada bapak purnawirawan dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan pembangunan Daerah sebab purnawirawan itu punya makna khusus ketimbang dengan pengsiuna kalau purnawirawan bermakna bahwa sewaktu waktu negara membutuhkan maka purnawirawan harus siap beda dan disitulah perbedaannya dengan pengsiuna.

Akhirnya saya ucapkan selamat bermusyawarah semoga dapat menghasilkan pemimpin organisasi dari yang baik dan yang terbaik

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar