detail

Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H 2023 M Oleh Himpunan Kerukunan Muna Hkkm Kab Kolaka

MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H/2023 M OLEH HIMPUNAN KERUKUNAN MUNA (HKKM) KAB. KOLAKA

Blog Single

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Hotel Sutan Raja Kolaka. (15/10/2023)

Dalam Acara ini hadir Pj. Sekda Kolaka, Forkopimda, Kepala OPD, Kepala Kemenag, Ketua MUI, Ketua Baznas, ketua Ketua Kerukunan Se- Kabupaten Kolaka, Ketua KKS, Ketua FKUB, Camat Kolaka, Lurah, Dan Para Tamu undangan lainnya. 

Dalam Sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan bahwa Acara ini bukan hanya sekedar Memperingati Maulid Nabi Saja Tapi bagaimana kita menjalin Silaturahmi dengan Saudara kita yang jauh dan bisa bertemu dalam Acara ini yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dan yang terpenting Dalam setiap penyelenggaraan itu ada hikmah dan Makna yang bisa kita tarik dari apa yang kita laksanakan. Dan dalam Acara memperingati Maulid ini ada ke Pribadian Nabi yang bisa kita ambil seperti tutur Kata, perbuatan, dan Tingkah lakunya yang di harapkan  kita yang menghadiri acara ini bisa memetiknya dan kita implementasikan dalam diri dan bisa kita bawa dalam pergaulan kita sehari hari,Ungkapnya 

Dan dalam kesempatan ini Bupati Kolaka berterima kasih kepada Kerukunan Muna yang telah menyelenggarakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar