detail

Kolaka Meambo Festival 2023 Dengan Tema Pengembangan Ekosistem Ekonomi Kreatif 09 09 2023

KOLAKA MEAMBO FESTIVAL 2023 DENGAN TEMA “ PENGEMBANGAN EKOSISTEM EKONOMI KREATIF ” ( 09/09/2023 ).

Blog Single

Wakil bupati kolaka menghadiri pembukaan kolaka meambo festival 2023 di dampingi yang mewakili forkopimda Kab.kolaka, Kadis pariwisata, beserta staf dinas pariwisata kab.kolaka

Dalam laporan kadis pariwisata Drs.Salamnsyah.,M.Sc menyampaikan Bahwa beberapa waktu yg lalu kita mengikuti anugrah desa wisata Indonesia 2023.

Unsur-unsur yang paling dominan paling atas itu adalah terkait dengan kreativitas dan inovasi. Dalam bidang pariwisata yang terkait upaya mencoba membuat inovasi melakukan kreativitas sederhana Sehingga nantinya kegiatan ini ujungnya bernuansa destinasi. Malam ini hadir ekonomi kreatif kuliner dan para seni dan lain sebagainya berkolaborasi sehingga hadirlah kegiatan seperti ini.

Dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan ini Wakil Bupati Kolaka H.Muh.Jayadin.SE.,ME

Menyampaikan bahwa Harapan saya ini kedepannya lebih bagus akan diikuti kalau ini kita jual terus mungkin dari teman-teman kita kalau saya berkeyakinan bahwa yang hadir pada malam ini baik itu pengunjung atau teman-teman berjualan pada malam ini masih di sekitaran kolaka.Tadi juga luar biasa Kabupaten Kolaka desa sani-sani bisa menjadi masuk ke 75 desa yang ada di Indonesia ini ada kurang lebih 70.000 desa yang di seluruh Indonesia ini.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar