detail

Hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2023

HARI LANJUT USIA NASIONAL TAHUN 2023

Blog Single

Bupati kolaka H. Ahmad safei, SH., MH bersama wakil bupati kolaka H. Muhammad jayadin, SE., ME menghadiri acara peringatan hari lanjut usia nasional tahun 2023 dengan tema "LANSIA TERAWAT, INDONESIA BERMARTABAT" bertempat di gepsultra kecamatan pomala rabu (07/06/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD provinsi sultra ibu farhana mallawangan, SE, JM Pt. Antam pomala, ketua badan pekerja majelis sinode gepsultra, kabag kesra, pengurus pelayanan kategorial lanjut usia gepsultra, para ketua BPM klasis segepsultra bersama jajaran, bapak ibu pendeta serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya bapak bupati kolaka menyampaikan, Hari lansia nasional merupakan perayaan bagi semua lansia yang ada di indonesia, namun hari ini gepsultra boleh merayakannya di gepsultra jemaat antam pomala oleh sebab itu saya selaku bupati kolaka memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada gepsultra yang sudah mengambil bagian dalam peringatan hari lansia nasional tahun 2023 ini.

Semoga peringatan hari lansia nasional tahun ini dapat menggugah kita semua yang masih muda, khususnya bagi kita yang masih di beri kesempatan tinggal bersama orang tua kita untuk bersedia dan mampu merawat orang tua yang kita cintai sehingga tidak ada lagi muncul ungkapan satu orang ibu dapat memelihara dan merawat sepuluh orang anak, tetapi sepuluh orang anak belum tentu mampu merawat satu orang ibu.

Kita tidak akan selamanya muda dan kuat, jika diberi umur panjang, kita juga akan menjalani dan memasuki masa lanjut usia sebab itu penting memberi teladan kepada anak-anak kita untuk merawat orang tua kita sendiri atau para lansia yang ada di sekitar kita. Akhirnya sekali lagi saya ucapkan selamat merayakan hari lansia nasional ke 27 tahun 2023. Semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa melimpahkan rahmatnya dan memberkati kita sekalian.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar